Pengobatan Herbal Jantung Koroner

Pengobatan herbal jantung koroner dengan Ace Maxs 100% terbuat dari bahan herbal alami

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami atau menderita penyakit jantung koroner jangan khawatir lagi karna disini anda berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan pengobatan alternatif yang terbuat dari 100% bahan herbal alami perpaduan dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang kini telah hadir dalam kemasan praktis Ace Maxs .

pengobatan herbal jantung koronerPengobatan herbal jantung koroner – Penyakit jantung koroner merupakan penyakit jantung yang terutama disebabkan karena penyempitan arteri koronaria akibat proses aterosklerosis atau spasme atau kombinasi keduanya. Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jarinrangan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll.,yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut.

Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress

Pengobatan herbal jantung koroner dengan ace maxs perpaduan dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis

Pengobatan herbal jantung koroner dari ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang direkomendasikan khusus untuk obati berbagai macam penyakit diantara salah satu khasiatnya sebagai pengobatan herbal jantung koroner .

pengobatan herbal jantung koronerAce Maxs sebagai Pengobatan Herbal Jantung Koroner adalah solusi pengobatan yang paling efektif untuk anda yang menderita penyakit jantung koroner . Ace Maxs sebagai pengobatan herbal jantung koroner yang diformulasikan dari hasil perpaduan Kulit Manggis dan Daun sirsak ini memiliki kandungan nutrisi yang mampu membantu proses penyembuhan penyakit jantung lebih aman dan efektif. Ini dikarenakan dalam Kulit Manggis tersebut terdapat kandungan antioksidan tinggi yang berasal dari senyawa xanthone yang mampu menghambat radikal bebas dan membuka penyempitan pembuluh darah yang mengalir dari jantung ke otak. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.

Dengan zat antioksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone dalam kulit Manggis memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda.

Xanthone sangat bermanfaat terutama untuk kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab penyakit jantung. (Pengobatan Herbal Jantung Koroner )

Sama halnya dengan kulit manggis, ternyata daun sirsak sangat bermanfaat sebagai pengobatan herbal jantung koroner , karena  mampu menyehatkan jantung dan bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Jantung Koroner telah dipercaya oleh sekian banyaknya konsumen kami. Dan khasiat Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Jantung Koroner bukanlah tanpa bukti. Berikut ini adalah bukti dan kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit jantung dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Jantung Koroner, Simak kesaksiannya :

  • Nama        : Mohamad Husni Taher
  • Umur        : 57 tahun
  • Asal          : Jakarta
  • Profesi      : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit    : Jantung Koroner

    “Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.”(pengobatan herbal jantung koroner)

Itulah penejelasan serta kisah nyata dari ace maxs sebagai pengobatan herbal jantung koroner perpaduan dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis , sudah tidak di ragukan lagi ace maxs memang solusi yang paling tepat dijadikan sebagai pengobatan herbal dan tradisional mengobati penyakit jantung yang alami , aman tanpa efek samping . tidak ada salahnya jika anda dan keluarga anda mulai saat ini beralih ke pengobatan herbal yang tentunya lebih aman untuk dikonsumsi . tunggu apalagi .. pesan sekarang juga !!

pengobatan herbal jantung koroner

♦Pengobatan Herbal Jantung Koroner♦

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

